Cara Cheat Game Stronghold Crusader

 Salam Gamers.... Buat anda para pecinta game strategi, berikut saya share cara ampuh untuk memenangkan peperangan dalam permainan Stronghold Crusader. Memang game ini termasuk game edisi lama, namun hingga sekarang masih sering dimainkan gamers khususnya penggemar game strategi,
     Stronghold Crusader adalah game yang bertemakan seluk beluk peperangan pada abad pertengahan, yang kita kenal dengan Perang Salib. Perang Salib adalah perang antara kerajaan Islam dengan Kerajaan Kristen/Yahudi dan berlasung sangat lama. Perang ini melibatkan banyak kerajaan, seperti Inggris, Prancis, Arab, dll. Dan bertujuan memperebutkan Tanah Suci atau Yerusalem. Beberapa macam tentara diciptakan dalam perang ini sehingga butuh keahlian dan strategi untuk memainkannya.
Kebanyakan para gamers sangat kesulitan, dan butuh kerja keras untuk menamatkannya. Hal ini dikarenakan uang yang diberi sangat sedikit, bahkan mustahil untuk bisa menang.
   Singkat saja, ada satu cara untuk menamatkan game ini, yaitu dengan men-Cheat atau Cara Curang. (computer saja bisa curang kenapa kita tidak? Hehehehe.)

LANGSUNG SAJA.
1. Download dulu software CHEAT ENGINE, disini (GRATIS). Kemudian Instal

2.    Jalankan Game Stronghold Crusader-nya, tunggu hingga tampilan awal. Setelah tampilan awal     muncul lalu keluarkan game dengan menekan tombol WINDOWS di keyboard.

3.    Jalankan Aplikasi  CHEAT ENGINE.

4.    Setelah terbuka, klik icon tepat dibawah tulisan FILE, lalu akan muncul Process List, kemudian pilih Stonghold Crusader.exe (LIHAT GAMBAR DI BAWAH)






5.    Setelah itu klik menu Add Addres Manually. LIHAT GAMBAR DI BAWAH





6.    Setelah itu masukkan kode ini 0116ABC8 pada KOLOM ADDRESS, kemudian akan muncul seperti gambar di bawah.







7.    Klik dua kali pada angka 0 tepat di bawah tulisan Value, LIHAT GAMBAR DI BAWAH




8.    Selanjutnya anda ganti bilangan 0 sesuai keinginan anda, lalu klik OK. (Angka itu adalah angka emas/gold/uang pada game stronghold, misalnya saya ketik angka 999999.  LIHAT GAMBAR DI BAWAH


9.    Setelah itu klik tanda KOTAK agar tercentang, tepat di bawah tulisan ACTIVE, seperti di bawah
 
Anda sudah bisa memainkan Game, Lihat perubahannya!
Catatan: Tanda CENTANG atau silang di atas bertujuan agar uang yang anda miliki tidak berkurang. SEKARANG ANDA MEMILIKI BANYAK SEKALI UANG TANPA HARUS BERKURANG WALAU MEMBELI APAPUN.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar