Cara Membobol Situs yang diblokir


Buat kalian yang merasa bosan dengan tampilan blokiran Menkoinfo tidak usah bingung. Saya share beberapa tips untuk membobol situs web yang diblokir. Perlu kalian ketahui, Tips ini hanya berlaku untuk kalian yang menggunakan PC, Netbook, Laptop dan Komputer melalui Wifi.
Caranya:

1. Pertama Install dulu aplikasi Mozilla Firefox di Laptop/Komputer kalian.
Kemudian setelah terinstall, buka Mozilla kalian, kemudian klik logo Firefox yang terletak dipojok kanan atas kemudian pilih Add-Ons (Untuk cara cepat kalian bisa menekan Ctrl+Shift+A pada keyboard. Setelah itu akan muncul Add-Ons, kemudian ketiklah di pencariannya. Ketik AnonymoX, kemudian tekan Enter.
Setelah itu kalian harus menginstall AnonymoX. Setelah terinstal, kemudian restart Firefox kalian dan buka kembali. Lihat Hasilnya.

2. Cara yang ini agak sedikit berbeda. Kalian harus mengubah nomer DNS server menjadi DNS yang dimiliki oleh Google.
Pertama kalian klik tanda sinyal wifi dibawah pojok kiri, kemudian klik kanan pada Wifi yang kalian gunakan/Wifi yang ter-connect. Setelah itu pilih Status, kemudian pilih Properties. Lalu kalian akan tertuju pada gambar di bawah ini
Pilih tulisan "Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4)" kemudian kalian centang "Use the following DNS server addresses", setelah dicentang kalian ganti no DNSnya menjadi 8.8.8.8 (kolom diatas) dan 8.8.4.4 (kolom dibawahnya) Lihat gambar di bawah!
Setelah diganti kalian klik Ok! dan lihat hasilnya.
Catatan: kedua Tips di atas 80% dapat berjalan, kecuali Wifi yang kalian gunakan diblokir secara keseluruhan. Terimakasih.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar