Cheat Game Anno 1701


Nah, kali ini saya share beberapa cheat dari game Anno 1701. Sebelum itu kalian harus tahu apa itu game Anno 1701. Game ini adalah jenis game strategy, yang diproduksi oleh salah satu perusahaan game Jerman. Game ini bertujuan untuk membangun sebuah kota, dan mengelola kota itu sendiri, baik dengan melakukan perdagangan maupun melakukan strategi (ekonomi, pajak, hasil panen, dan kerja sama antara pemain lain). Tujuan akhir dari permainan ini adalah mendapatkan kemerdekaan dari Ratu yang ada didalam game. Game ini tergolong game 3D, grafis/gambarnya tergolong bagus, dengan desain yang menarik. Game ini cukup sulit untuk dimainkan, butuh kesabaraan yang ekstra dan berhati-hati. Untuk itu saya beri kode/cheat agar pemain pemula tidak mengalami kesulitan saat memainkannya.







Berikut Screenshot game Anno 1701










Saat kalian memainkan game, atau saat game berlangsung pertama-tama kalian klik Warehouse/bangunan yang terletak didekat pantai. Setelah di-klik kalian Rename/ubah nama Warehouse. Cara rename lihat gambar dibawah!
Lingkaran merah pada gambar di atas adalah profil Warehose kalian dan garis merah ditengahnya adalah nama Warehouse (Tinggal diklik disana) setelah diketik lalu tekan Enter di keyboard. Ubahlah menjadi:
1. BonanzaCreek    = Gold/Uang akan bertambah $100.000
2. SiliconValley      = All Researh Complete
3. Linlithgow          = Full Tools
4. ParadiseCity       = Semua barang/Konsumsi menjadi penuh.

Ubahlah nama Warehouse kalian sesuai dengan nama di atas, Ingat! nama diatas tidak berisi Spasi. ketik sesuai huruf di atas!
Silahkan komen kalau ada yang kurang pas. Terima kasih



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar